• Hal-hal Yang Perlu Diketahui Tentang Pemasaran Video


    Video tidak hanya menambah kehidupan pada presentasi Anda, tetapi juga merupakan jenis media online yang paling cepat berkembang. Jika Anda ingin mempromosikan atau mengembangkan bisnis Anda dengan Video Marketing, maka Anda beruntung. Anda akan menemukan dalam artikel ini 3 tips tentang cara memanfaatkan teknik visual ini.

    Sebagai permulaan, video melakukan pekerjaan yang baik untuk menarik perhatian orang-orang yang berselancar di web. Yang benar adalah, kebanyakan orang lebih mungkin menjadi bersemangat tentang konten dinamis dari video daripada hanya beberapa teks tertulis biasa. Juga, mengingat kenyataan bahwa sebagian besar orang memiliki rentang perhatian pendek hari ini, mereka lebih suka menonton video daripada membaca posting artikel.

    Kiat # 1 - Ketahui Audiensi Anda dan Buat Video yang Mereka Inginkan

    Anda perlu tahu apa yang diinginkan audiens Anda dan kemudian memberikannya kepada mereka. Ini mungkin tampak jelas tetapi banyak bisnis yang begitu fokus pada produk atau layanan mereka sehingga target audiens mereka mungkin tersesat dalam shuffle. Orang-orang akan memiliki pertanyaan yang mereka inginkan jawabannya di ceruk pasar Anda, jadi jadikan urusan Anda untuk mengetahui apa itu dan membuat video di sekitar mereka.

    Video pasti dapat mengubah presentasi statis Anda menjadi pesan yang lebih hidup dan lebih menarik yang memicu emosi, dan membantu untuk berkomunikasi pada tingkat yang lebih dalam daripada hampir semua bentuk pemasaran lainnya. Tidak ada yang salah dengan menggunakan video untuk membangun keberadaan Anda di pasar Anda atau untuk menentukan merek Anda, Anda hanya perlu tahu siapa audiens target Anda. Ini membawa kita ke ujung berikutnya.

    Kiat # 2 Optimalkan Video Anda untuk Pencarian

    Lakukan riset kata kunci di niche Anda. Cari tahu apa yang dicari oleh audiens Anda saat mereka melakukan kueri di mesin pencari, lalu buat judul yang menarik dan kaya kata kunci untuk video Anda dan deskripsi kaya kata kunci yang memberi tahu orang-orang tentang video itu. Jujur saja, orang tidak ingin tertipu jadi jangan katakan itu tentang sesuatu padahal sebenarnya tidak. Juga, gunakan kata kunci terkait di tag video Anda.

    Cobalah untuk menambahkan kata "Video" ke judul Anda juga karena ini akan membantu Anda untuk peringkat di Google dan mesin pencari lainnya. Terakhir, unggah video Anda ke YouTube jika Anda ingin video Anda mendapat peringkat tinggi dalam pencarian YouTube. Lakukan ini bahkan jika Anda memiliki hosting video sendiri. Video Anda sekarang berperingkat dan Anda mulai melihat lalu lintas, yang Anda butuhkan sekarang hanyalah penjualan!

    Kiat # 3 Monetisasi Video Anda

    Jadi, jika Anda ingin orang membeli produk Anda atau mencoba layanan dari Anda dalam video, Anda harus melampirkan tautan yang berfungsi padanya. Tautan harus berada di pemutar video. Dengan cara ini, tautan Anda akan selalu tersedia, terutama jika video Anda dibagikan. Anda dapat melakukan ini melalui penggunaan kotak teks pada video Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk memberi tahu orang-orang ke mana mereka bisa pergi untuk menemukan Anda dan produk Anda. Jika Anda tidak memasukkan URL, mereka hanya akan menonton video dan melanjutkan tanpa ada cara untuk melakukan pembelian bahkan jika mereka mau.

    Seperti yang Anda lihat, pemasaran video adalah salah satu cara terbaik untuk mempromosikan bisnis Anda. Melalui pemasaran video, Anda dapat menjangkau audiens yang sama sekali baru yang akan membantu pertumbuhan dan kesuksesan bisnis Anda. Ingat konten artikel ini ketika saatnya untuk meningkatkan bisnis Anda dengan pemasaran video dan pastikan untuk mengunjungi blog saya terryphong.com untuk tips pemasaran online lainnya.